Buku Gratis Di Smartphone Anda

Saya pengguna Smartphone Android dengan cukup banyak aplikasi yang terinstall di dalamnya. Biasanya saya menggunakan Smartphone Android hanya untuk aktifitas komunikasi telepon,sms dan media sosial. Namun baru-baru ini saya merasakan manfaat yang sangat besar dari Aplikasi yang oleh google di sediakan gratis untuk di pasang di andorid kita. Aplikasi ini adalah "PLAY BUKU". Awalnya saya kurang tertarik dengan aplikasi ini, dikarenakan kurang pahamnya saya bahwa aplikasi ini menyediakan buku gratis untuk kita download. Yuupp Benar-Benar GRATIS .
Buku-buku yang bisa di download gratis ini macem-macem dan cukup bagus. 

Caranya memanfaatkannya cukup mudah,
-Anda Harus Memiliki Aplikasi Play Buku terlebih dulu, kalau belum punya yah download dulu ;
- Masuk Ke Aplikasi Play Buku ;
- Selanjutnya Pilih Buku Yang Anda Sukai, Banyak Koq pilihannya. Mulai dari yang Rp.0 (gratis) sampai yang berbayar ;
- Kemudian Download Bukunya (Saya Biasanya Download buku yang Gratisan). Awalnya buku gratisnya kita download, yang kita download nanti hanya terdiri dari beberapa lembar dari keseluruhan buku, karena bukunya baru berupa "contoh gratis".
- Setelah itu buka bukunya dan akan ada menu untuk "beli Rp.0".
- Beli Gratis Deh (Rp.0). Nannti akan diberi pilihan membayar dengan 3 (tiga) cara : 1. Dengan Kartu Kredit/Kartu Debit anda, 2. Dengan Penagihan melalui Seluler Anda, 3. Dengan Cara Lainnya (Penukaran).

- Saya sudah mencoba membeli buku dengan gratis di aplikasi play buku dan memang Betul-Betul Gratis. Selamat mencoba dan Selamat Menikmati Buku Gratisnya  .





No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda